Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas, dan Promosi Perusahaan terhadap Minat Menabung di Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Kota Pontianak)

 Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga jurnal Penyusunan ini dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Jurnal yang berjudul "Pengaruh pengetahuan, Religiusitas, dan Promosi Perusahaan Terhadap Minat Menabung di Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Kota Pontianak)" ini disusun oleh HIMAEKIS. 

Dalam penyusunan laporan jurnal ini, kami telah berusaha memberikan yang terbaik dengan melakukan penelitian yang mendalam dan analisis yang komprehensif. Namun, kami menyadari bahwa masih terdapat kekurangan dan keterbatasan dalam laporan ini. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca untuk perbaikan di masa mendatang.

Kami juga ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, dukungan, dan bimbingan dalam penyusunan laporan ini. Ucapan terima kasih khusus kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Dosen, yang telah memberikan arahan dan masukan yang berharga selama proses penelitian dan penulisan jurnal ini.

Semoga jurnal ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang membutuhkan dan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan kebijakan terkait.

Untuk membaca hasil jurnal ekis silahkan click link yang ada di bawah

👇👇👇

https://drive.google.com/drive/folders/1FzVG_Ixas7MLp8Mbr9u3hkNbYgy92qI9?usp=drive_link



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERANAN DAN FUNGSI PEMERINTAH DALAM PEREKONOMIAN

Makalah Pasar dan Harga dalam Ekonomi Islam